Thursday 23 January 2014

Bukan apa apa.

Hari ini hari kamis malam jumat. Hari yg lama hadir kembali
Seperti komet helli
Hanya saja ini tak terjadwalkaan sebelumnya. Akhirnya aku dsms dia. Dia cinta pertama aku. Akupun leles meneteskan air mata. Semua janji yg kala itu terucap semua tumpah. Ada perasaan bersalah. Perasaan yang susah dibicarakan. Ini semua rumit. Ini bukan cuman sekedar cinta yg tlah lau. Tp ini adalah tentang cinta yg buntu. Kak Restu namanya. Seorang anak kuliah di poltek tentang kesehatan yg entah apa namanya aku lupa. Dia asli anak tegal tp dia tidak ngapak. Aku suka dia. Kisah aku bermula saat aku masih smk dulu pas kelas 2 tepatnya yha kira2 tahun 2011 yang lalu. Berawal dari aku seorang anak yg polos yg sakit yang salah. Aku penasaran waktu itu. Aku muali sadar ternyata aku ini seorang yg salah. Aku posting sesuatu di tempat yg salah. Ini tentang facebook. Kita kenal dari facebook dan sms. Dia kal Restu lucu. Sms berlanjut hingga akhirnya aku ngga ngert kenapa aku harus bilang itu kalo aku orang yg salah. Dia juga salah. Kita sama sama salah. Aku mulai dekat dan mulai mengenal.

Hari pertama aku ketemu.
Aku menunggu lama di pinggir jalan. Aku mdnunggu dia kak Restu menjuputku. Ah... susah aku gangrrti akau bisa lanjutin posting ini.

No comments:

Post a Comment